Danramil Lettu Inf Amiruddin Pimpin Langsung Pembenahan Kantor Koramil 1311-02/BS

    Danramil Lettu Inf Amiruddin Pimpin Langsung Pembenahan Kantor Koramil 1311-02/BS
    Tampak personel Koramil 1311-02/BS berjibaku kerjasama

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Danramil 1311-02/BS Lettu Inf.Amiruddin pimpin langsung anggota Koramil 1311-02/BS melaksanakan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kemampuan satuan dalam rangka memelihara pangkalan di satuan Komando kewilayahan teritorial yang keberadaannya ditengah-tengah masyarakat, yang beralamat di Desa Fatufia, Kec.Bahodopi, Kab.Morowali, Kamis (17/10/2024).

    "Bila Kondisi suatu pangkalan dan bangunan perkantoran Militer terlihat bersih dan rapih tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi personil Koramil 1311-02/BS dalam rangka menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih, rapih dan indah, hal tersebut juga sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, " tutur Lettu Inf Amiruddin.

    Danramil 1311-02/BS Lettu Inf.Amiruddin menyampaikan kegiatan pelaksanaan pembenahan pangkalan dikantor Koramil 1311-02/BS dengan sasaran pengecatan pada bagian dinding bangunan kantor dan Aula, pergantian atap beberapa bagian bangunan yang atapnya sudah mulai berkarat dan bocor serta pembenahan dan pembersihan sekitar kantor Koramil agar terlihat bersih, rapih dan nyaman.

    "Kebersihan dan kerapihan serta kenyamanan pangkalan harus tetap terjaga dan terpelihara setiap waktu dan yang terpenting adalah tercipta suasana yang sehat, bersih dan indah disekitar kantor sehingga personil dapat merasa nyaman dan betah berkantor. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sebagai prajurit, " ujar Danramil yang dikenal berjiwa low profil itu.

    Lebih lanjut Danramil 1311-02/BS Lettu Inf.Amiruddin berterima kasih kepada para batih dan Babinsa yang telah bekerja sama dengan baik, disela - sela kesibukan di wilayah tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya. 

    "Diharapkan kepada seluruh personil Koramil 1311-02/BS untuk tetap mempertahankan semangat dan kepedulian ini terhadap pangkalan, sebagaimana kita peduli dengan rumah kita sendiri, " imbuhnya.

    morowali
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 1311/Mrw Letkol Inf Alzaki Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Danramil Lettu Inf Amiruddin Pimpin Langsung Pembenahan Kantor Koramil 1311-02/BS
    Dandim 1311/Mrw Letkol Inf Alzaki Hadiri Penutupan MTQ Ke-XIV Tingkat Kabupaten Morowali
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami