Kodim 1311/Morowali Baksos ke Panti Asuhan di Desa Lalampu Dalam Rangka HUT Ke-65 Kodam XIII/Merdeka 

    Kodim 1311/Morowali Baksos ke Panti Asuhan di Desa Lalampu Dalam Rangka HUT Ke-65 Kodam XIII/Merdeka 
    Tampak Dandim 1311/Mrw memberikan bantuan ke panti asuhan Darul Muntadzar di Desa Lalampu, Kec. Bahodopi, Kab. Morowali

    MOROWALI Sulawesi Tengah - Jajaran Kodim 1311/Morowali yang dipimpin langsung Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, SE., M.M., M.B.A., M.M.A.S menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Darul Muntadzar dan sekaligus menjalin silaturahmi bersama warga Lalampu di balai Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, kabupaten Morowali.

    Pada kesempatan itu, Dandim 1311/Morowali didampingi sejumlah perwira Kodim 1311/Morowali serta jajarannya menyerahkan bantuan Sembako kepada anak yatim/yatim piatu, dan memberian tali asih kepada anak-anak penyandang stanting, pada Jumat (09/06/2023).

    Dalam acara tersebut, selain di hadiri Dandim 1311/Morowali juga dihadiri kepala yayasan panti asuhan Darul muntadzar, Camat Bahodopi Tahir. SE. M. Adm. SDA, Danramil 1311-02/Bungku Selatan Kapten Inf Gintu, Kapolsek Bahodopi IPDA Edi Cahyono, S.H, Kepala Desa Lalampu Rusdin Udin Samsudin, Kepala Puskesmas Bahodopi Abdul Malik,  S.KM serta Ibu-Ibu persit Koramil 1311-02/Bungku selatan.

    Dandim 1311/Morowali dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut adalah salah satu bentuk wujud kepedulian antar sesama untuk bisa memberikan bantuan moril kepada anak yatim dan yatim piatu, sehingga kita semua menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang perlu di junjung demi terciptanya semangat di dalam menjalani hidup dan masa depan yang lebih baik.

    "Semoga kelak anak-anak tersebut bisa menjadi manusia yang memiliki jiwa semangat yang tangguh di dalam meraih cita-cita yang di jalani di dalam kehidupan yang fana ini, " harap Dandim yang merupakan lulusan terbaik Akmil dimasa angkatannya.

    Pada ksempatan tersebut juga tak lupa ucapan terimakasih disampaikan kepala yayasan darul muntadzar kepada Komandan Kodim 1311/Morowali beserta seluruh jajaran dan para elemen yang mendukung jalannya kegiatan tersebut.

    Acara silaturahmi dan Pemberian bantuan tersebut dalam rangka HUT Ke-65 Kodam XIII/Merdeka, dimana kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09:00 hingga pukul10.23 wita dalam keadaan aman terkendali.

    (PATAR JS & HumDim)

    morowali sulawesi tengah-
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    HUT Ke- 65 Kodam XIII/Merdeka, Kodim 1311/Mrw...

    Artikel Berikutnya

    Catut Nama Kapolres Morowali, AKBP Suprianto:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Babinsa Koramil 1311-02/BS Kopka Wawan Darmono bersama Bhabinkamtibmas Mediasi Permasalahan di Desa Kaleroang 
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami