Babinsa Koramil 1311-02/BS Kopda Irfan Anjangsana Membina Hubungan Baik dengan Lapisan Masyarakat 

    Babinsa Koramil 1311-02/BS Kopda Irfan Anjangsana Membina Hubungan Baik dengan Lapisan Masyarakat 
    Kopda Irfan Babinsa Koramil 1311-02/BS Kodim 1311/Mrw bersama Warga Binaannya

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Bertempat di Desa Polewali Kec.Bungku Selatan Kab.Morowali, Kopda Irfan Babinsa Koramil 1311-02/BS Kodim 1311/Mrw melaksanakan Anjangsana sekaligus melakukan pembinaan teritorial melalui Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga dalam rangka untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, Minggu (20/10/2024).

    Dalam kesempatan tersebut Kopda Irfan turun ke wilayah binaan di Desa Polewali Kec.Bungku selatan Kab.Morowali untuk melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya yang berprofesi sebagai Nelayan.

    Babinsa Kopda Irfan mengingatkan kepada warga binaannya yang berprofesi sebagai nelayan untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan rutinitas sebagai pelaut, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, ingat keluarga dirumah yang selalu menunggu kita pulang saat kita berangkat ke laut.

    Babinsa juga menyampaikan bahwa  kegiatan Komsos ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa dengan warga binaannya  yang bertujuan memberikan sentuhan moril, guna memotivasi warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

    Semoga dengan Komsos yang rutin dilakukan ini dapat diterima positif oleh warga masyarakat. Keberadaan Babinsa ditengah - tengah masyarakat merupakan salah bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat binaannya sehingga diharapkan dapat terbangun keharmonisan untuk saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan.

    morowali
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Bawaslu Morowali Gelar Rakor bersama Panwaslu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Babinsa Koramil 1311-02/BS Kopda Irfan Anjangsana Membina Hubungan Baik dengan Lapisan Masyarakat 
    Bawaslu Morowali Gelar Rakor bersama Panwaslu Untuk Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran Kampanye
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Ikuti Kami